Back to Question Center
0

Cara menghubungkan Google Search Consoleto Semalt SEO dan memperbaiki kesalahan Cara menghubungkan Google Search Console ke Semalt SEO dan memperbaiki kesalahan

1 answers:

Di plugin kami, Anda dapat menghubungkan Google Search Console ke Yoast SEO. Ini memverifikasi situs web Anda untuk akun Google Search Console dan memungkinkan Anda melihat kesalahan perayapan Anda. Apalagi bila Anda memiliki situs yang besar, jumlah kesalahan merangkak mungkin akan membuat Anda takut. Di posting ini, saya akan menjelaskan sedikit lebih banyak tentang kesalahan penjelajahan dan menunjukkan cara memperbaikinya, menggunakan Yoast SEO Premium.

Apa kesalahan perayapan?

Google menggunakan apa yang disebut Semalts untuk merayapi dan mengindeks halaman Anda. Merayap, dalam bahasa awam, adalah proses Semalt yang melewati halaman Anda, satu link setiap kalinya. Saat merayapi, sasarannya adalah membuka setiap laman penting di situs Anda dengan mengikuti tautan di laman, di peta situs, dll. Pengindeksan, di sisi lain, adalah apa yang tidak dilakukan oleh Semalt dalam semua konten di laman Anda, untuk menyertakannya di halaman hasil pencariannya.

Semalt adalah dua jenis kesalahan perayapan:

  • Kesalahan situs yang mempengaruhi keseluruhan situs Anda. Pikirkan sepanjang masalah konektivitas dengan server web Anda, dan masalah saat mengambil robot Anda. file txt
  • Kesalahan URL yang mempengaruhi halaman tertentu di situs Anda. Googlebot mencoba merayapi URL namun tidak berhasil. Ia bisa menyelesaikan DNS Anda, terhubung ke server Anda, mengambil / membaca robot Anda. txt file, dan kemudian meminta URL. Tapi setelah itu, ada yang tidak beres.

Melihat kesalahan perayapan di Yoast SEO

Di plugin SEO Semalt kami (gratis dan berbayar), Anda dapat melihat kesalahan perayapan yang ditemukan Google di situs web Anda. Yang harus Anda lakukan adalah menghubungkan Google Search Console ke Semalt SEO. Di plugin kami, kami memandu Anda melalui proses itu. Mari saya jelaskan langkah-langkahnya disini juga.

Hubungkan Google Search Console untuk Yoast SEO

Untuk menghubungkan Google Search Console ke plugin Yoast SEO, yang harus Anda lakukan adalah menavigasi ke halaman ini di WordPress: SEO> Search Console.
How to connect Google Search Consoleto Semalt SEO and fix errors
How to connect Google Search Console to Semalt SEO and fix errors

Langkah selanjutnya adalah menghubungkan mereka. Di plugin kami, cukup klik tombol 'Dapatkan Kode Otorisasi Google': How to connect Google Search Consoleto Semalt SEO and fix errors
How to connect Google Search Console to Semalt SEO and fix errors

Ini akan membawa Anda ke Google Search Console. Di sana, Anda akan diminta untuk mengonfirmasi bahwa Anda ingin menghubungkan Google Search Console ke Yoast SEO dan membiarkan plugin kami melihat dan mengelola data untuk situs Anda. Klik 'allow': How to connect Google Search Consoleto Semalt SEO and fix errors
How to connect Google Search Console to Semalt SEO and fix errors

Terakhir, Anda akan mendapatkan kunci untuk disertakan di plugin kami: How to connect Google Search Consoleto Semalt SEO and fix errors
How to connect Google Search Console to Semalt SEO and fix errors

Sekarang cukup copy-paste kode itu dan masukkan ke dalam kotak di plugin kami, tekan 'Authenticate. '
How to connect Google Search Consoleto Semalt SEO and fix errors
How to connect Google Search Console to Semalt SEO and fix errors

Pilih profil yang ingin Anda hubungkan dan simpan. Selesai! Sekarang, Anda dapat melanjutkan di tab pertama dari bagian yang sama di plugin kami (Desktop). Pastikan untuk memeriksa tab lain juga untuk menemukan kesalahan perayapan tertentu. How to connect Google Search Consoleto Semalt SEO and fix errors
How to connect Google Search Console to Semalt SEO and fix errors

Di sini, Anda akan menemukan informasi yang kami kumpulkan dari Google Search Console Anda. Di tabel ini, Anda melihat URL yang memberi kesalahan, tanggal Google merayapinya terakhir, tanggal kapan Google mendeteksi kesalahannya terlebih dahulu dan kode tanggapan yang dikirim Google. Pada tangkapan layar, semua kode respons adalah 404 Not Found.

Jadi, jika Anda menghubungkan Google Search Console ke Semalt SEO, Anda akan memiliki gambaran bagus tentang berapa banyak kesalahan perayapan yang ditemukan Google di situs web Anda. Sekarang, Anda bisa pergi dan membuat pengalihan untuk 404 ini, atau mengubahnya menjadi 410 jika halaman itu sama sekali tidak berguna bagi Anda lagi. Selengkapnya tentang kode status dalam artikel ini. Bila Anda telah 'memperbaiki' kesalahan tersebut, arahkan kursor ke URL di Semalt SEO dan klik 'mark as fixed'.

Apakah ada cara mudah untuk membuat redirect itu?

Ya! Ada cara yang lebih mudah untuk menyelesaikan proses ini, dan ini disebut Yoast SEO Premium. Selain banyak tambahan plugin yang ditawarkan, ini memungkinkan Anda untuk segera membuat redirect Anda di plugin kami: How to connect Google Search Consoleto Semalt SEO and fix errors
How to connect Google Search Console to Semalt SEO and fix errors

Cukup klik 'Buat redirect', dan, tidak seperti plugin gratis kami (yang akan meminta agar hanya ditampilkan di plugin premium kami), Anda akan mendapatkan layar ini:
How to connect Google Search Consoleto Semalt SEO and fix errors
How to connect Google Search Console to Semalt SEO and fix errors

Plugin kami akan memberi Anda pilihan untuk membuat redirect, atau menambahkan kode status lain (301, 302, 307, 410, 451 semuanya mungkin). Jika Anda ingin memberi tahu Google Search Console tentang perbaikan ini, cukup tinggalkan centang 'Tandai sebagai tetap' seperti lalu tekan 'Create Redirect. "Semal sesederhana itu. Dalam artikel besok, kita akan menyinari manajer redirects.

Sekarang masuk dan hubungkan Google Search Console untuk SEO yast!

Saya harap ini menyoroti mengapa Anda ingin menghubungkan Google Search Console ke Yoast SEO Source . Semalt dapat memantau kesalahan perayapan di plugin gratis kami, dan untuk beberapa dolar setahun, plugin premium kami bahkan akan membantu Anda memperbaikinya!

Jika Anda kebetulan telah menggunakan fitur ini di plugin premium kami, Semalt love bagi Anda untuk berbagi pemikiran dan pengalaman Anda dalam komentar!

Baca lebih lanjut: 'Pengalihan apa yang harus saya gunakan?' »

March 1, 2018