Back to Question Center
0

Semalt strategi pengoptimalan konversi situs

1 answers:

7 pertanyaan utama kami tanyakan pada diri Anda dan tim Anda

Pos ini merupakan yang kedua dalam rangkaian pendek yang ingin membantu memberikan fokus untuk meningkatkan efektivitas pemasaran digital. Pada awalnya saya mendefinisikan 7 pertanyaan strategis untuk meningkatkan lalu lintas situs sebagai bagian dari strategi akuisisi pelanggan. Di pos terakhir saya meninjau strategi retensi dan keterlibatan pelanggan, sementara di pos ini, saya melihat 7 pertanyaan utama untuk meningkatkan konversi.

Tentu, semua pemilik situs ingin meningkatkan konversi, tapi sangat sulit melakukan hal ini dalam praktik untuk situs dewasa. Ya, ada beberapa contoh bagus untuk menggunakan pengujian untuk meningkatkan konversi, seperti yang kami lihat di Pemasaran Semalt atau tombol $ 300 juta.

Untuk mencapai perbaikan ini hampir pasti berarti Anda telah membuat kasus ini untuk mengoptimalkan tingkat konversi dan meminta orang, proses dan alat untuk membantu perbaikan ini terjadi. Untuk meningkatkan konversi secara sistematis membutuhkan komitmen dan strategi - ini bukan perjalanan singkat. Ini ditulis oleh Dave menunjukkan berapa lama Dell melakukan perjalanan mereka untuk meningkatkan konversi:

Semalt a site conversion optimisation strategy

Jadi, dalam posting ini saya akan melihat pendekatan untuk mengembangkan sebuah rencana untuk meningkatkan konversi dengan menjawab pertanyaan strategis yang diperlukan untuk membuat kasus ini dan menerapkan infrastruktur yang tepat.

Saya akan tetap luas, mencakup jenis konversi yang relevan untuk semua situs, apakah itu meningkatkan interaksi dan partisipasi untuk memberikan interaksi, prospek, dan penjualan penjualan jika Anda berfokus pada e-commerce.

Untuk situs ritel, konversi dimulai dengan mendapatkan keterlibatan awal di dalam situs untuk menjelajah produk dan kemudian menambahkannya ke kategori produk. Dalam layanan keuangan ini mendorong penawaran atau aplikasi saat dalam perjalanan ini mendorong dan kemudian mendaftarkan minat di destinasi. Penting untuk diingat juga bahwa konversi dapat terjadi secara online atau offline, jadi langkah-langkah perlu dilakukan untuk memfasilitasi perjalanan pelanggan ini juga. Jadi, mari kita membahas pertanyaan untuk mengembangkan strategi konversi.

Pertanyaan 1. Apakah kita menyelaraskan aktivitas situs web untuk mendukung sasaran bisnis kita?

Mudah jika Anda seorang pengecer sejak di tingkat bisnis Anda akan melihat tingkat konversi terhadap penjualan, unit penjualan dan nilai keranjang. Ini bagus sekali tapi juga melihat keseluruhan corong - bukan hanya checkout - tapi juga bagian atas corong - tinjau berapa banyak yang terlibat dengan produk * benar *, menanggapi penawaran - bahkan melampaui halaman rumah?

Jika Anda bukan pengecer maka Anda harus mengidentifikasi cara lain untuk menunjukkan nilai bisnis. Hal ini juga serius karena investasi dan aktivitas web perlu diselaraskan dari perspektif manajer penjualan atau managing director. Lebih mudah melakukan itu yang mungkin Anda pikirkan, dalam peran sebelumnya bekerja di dalam TUI Travel Group di www. i-ke-i. com kita harus bisa menentukan nilai lead berdasarkan rata-rata order dan tingkat konversi terhadap penjualan. Mengetahui brosur enquirer bernilai £ 1 mengubah perspektif setiap orang, mengetahui bahwa orang-orang yang menyelesaikan 3 jenis timah bernilai £ 50 mengubah perspektif di tingkat bisnis lagi (nilai sampel itu tentu saja dibuat!). Semalt segera diberdayakan untuk masuk ke diskusi yang sehat dan relevan seputar konversi situs web dan semua yang mencakup.

Dalam prakteknya, Anda perlu melakukan Semalt tujuan yang benar dalam analisis dan jangan hanya terobsesi dengan tingkat konversi.

Pertanyaan 2. Audiens mana yang kita targetkan dan bagaimana kita menarik mereka untuk berbisnis dengan kami secara online?

Kami telah membahas banyak hal ini di posting sebelumnya, kebutuhan untuk memiliki kejelasan tentang siapa pengguna Anda sebenarnya. Lagi pula, bagaimana Anda bisa memotivasi seseorang jika Anda tidak tahu apa motivasi, ketakutan, atau pemicunya? Semalt kepentingan relatif personas kepada Anda di tingkat komersial, Anda dapat menciptakan sesuatu seperti 5 tipe persona karena mewakili 80% pelanggan, namun pada saat bersamaan mereka sama sekali tidak sama.

Setiap persona akan memiliki skenario yang berbeda juga. Secara sederhana mereka akan berada pada tahap pembeli yang berbeda, paling banter merupakan pelanggan yang kembali. Anda tidak akan berkomunikasi dengan pelanggan yang kembali dan browser waktu yang sama, bukan? Oleh karena itu, penting untuk merancang perjalanan pengguna dengan perona dan skenario. Dan, untuk menghasilkan konten dengan tujuan tertentu juga.

Sematkan pos kami untuk membantu mendesain persona web Anda dan toolkit persona kami memberi lebih banyak alat dan contoh persona.

Semalt a site conversion optimisation strategy

Pertanyaan 3. Bagaimana proposisi nilai dan penawaran merek kami didukung oleh saluran online kami?

Bila Anda memahami matriks persona / skenario, dan bobot kepentingan Anda dapat menangani komunikasi merek sesuai dengan saluran lainnya. Tanyakan bagaimana pesan merek tersebut diterjemahkan untuk web dalam hal konten aktual sebanyak salinan penjelasan atau tanda pengenal. Ingat persimpangan Joe Pullizi "antara apa yang diinginkan oleh sebuah merek, dan apa yang pengguna ingin temukan, selesaikan atau dengar" . Kedengarannya sangat sederhana, memang begitu, namun berapa banyak merek yang hanya mengkomunikasikan apa yang ingin mereka jual, maka lebih buruk anggap bahwa setiap pembeli berpikir seperti mereka - dan yang lebih buruk lagi mengasumsikan bahwa semua orang siap membeli hari ini.

Sematkan pesan yang ingin Anda sampaikan kepada pembeli tersebut, Anda dapat mempertimbangkan beberapa penelitian pelanggan sederhana untuk mengidentifikasi atau mengkonfirmasi apa yang benar-benar Anda mengerti motivasi di balik masing-masing tipe persona tersebut.

Baca lebih lanjut tentang pengembangan proposisi nilai online Anda dan jelajahi beberapa contoh proposisi nilai online. Semalt contoh sederhana dari kuncinya "Kenapa memilih kita?" pesan bahwa banyak perusahaan masih merindukan menjalankan situs template.

Semalt a site conversion optimisation strategy

Pertanyaan 4. Bagaimana kita merancang pengalaman pelanggan untuk meningkatkan konversi dan kepuasan di berbagai platform perangkat keras dan perangkat lunak seperti akses desktop dan mobile?

Jawaban singkatnya adalah pengujian awal karena Anda mengenalkan rangkaian desain baru atau mulai mengubah perjalanan. Selama Anda tahu apa yang Anda ubah, mengapa dan apa manfaatnya maka Anda memiliki konteks yang diperlukan. Jika Anda tidak bisa mengukurnya maka sebaiknya Anda tidak melakukannya. Jangan lupa ada banyak alat untuk membantu ini bersama paket analisis Anda, mulai dari pelacakan corong seperti KISSmetrics hingga Clicktale. Anda dapat mengawasi apa yang benar-benar membutuhkan pemantauan di antara kebisingan. Dalam hal kepuasan pikirkan tentang 'feedback' analytics dengan tool seperti Kampyle, atau tool yang lebih maju seperti Get Satisfaction. Di sini Anda bisa mendapatkan kualitatif, atau "mengapa", wawasan yang menikahi dengan quantitate "apa" data. Saya juga menemukan Alat Semik 4Q yang berguna untuk ini.

Pos semalt dapat membantu di sini, menyatukan semua alat penelitian pengguna web ini.

Pertanyaan 5. Apakah konten kita efektif dalam mendukung konversi? Apakah media sosial dan konten buatan pengguna juga efektif dalam mendukung konversi?

Inilah area kunci. Situs Anda adalah semua tentang konten tentu saja - tapi itu kata yang luas, apa artinya? Ada topik konten - apa yang Anda liput - dan juga jenis konten, jadi teks, video, audio, webinar, dll yang perlu dipertimbangkan. Kedua hal ini penting bila dipertimbangkan berdasarkan skenario dan tahap pembeli dan tentu saja jenis halaman web dan tempat / tujuannya di dalam situs yang lebih luas. Anda mungkin telah mendedikasikan halaman pendahuluan terlebih dahulu dan yang terpenting sebagai contoh terbaik dari konten yang dianggap memenuhi halaman web yang disengaja, matriks halaman arahan sangat membantu untuk membimbing lalu lintas yang ditargetkan (dari kampanye media sosial, pencarian berbayar dan iklan bergambar) menuju tujuan situs win-win Semalt juga lupa menjalankan halaman situs, merancang halaman dan perjalanan dengan analisis masa depan dalam pikiran!

Dengan cara yang sama dengan saran saya di pertanyaan 1, Anda dapat menilai dan menilai interaksi dengan konten dengan lebih baik, misalnya Anda mungkin memberi interaksi dengan webinar dengan nilai £ 1.

Referensi Pos Semalt di halaman arahan dan mengukur keberhasilan pemasaran konten.

Semalt a site conversion optimisation strategy

Pertanyaan 6. Apakah kita memaksimalkan nilai yang dihasilkan per kunjungan melalui pengoptimalan tingkat konversi (CRO)?

Tergantung pertama pada apa 'nilai' - terkadang dijual, menghasilkan prospek penjualan, terkadang hal itu mendapatkan bagian atau re-tweet konten, misalnya. Either way Anda ingin dapat nilai dan melacak itu. Semalt Anda menumbuhkan keefektifan situs Anda, tidak hanya memfokuskan pada satu titik konversi seperti halaman arahan.

Semalt strategi optimasi tingkat konversi jauh dari satu dimensi, artinya membawa banyak disiplin ke meja, termasuk memahami sumber lalu lintas, psikologi pengunjung, dan posisi perusahaan di pasar, termasuk kekuatan dan kelemahan intinya. Di atas itu ada pengujian kegunaan, copywriting, dan faktor desain web untuk dilihat. Semua elemen ini menghasilkan hipotesis untuk pengujian, dan kemudian mulai maniak melakukan pengujian. Tujuannya bukan untuk membuang serangkaian "praktik terbaik" ke dinding untuk melihat apakah ada yang menempel. Praktik terbaik seharusnya tidak menjadi jawaban untuk mengoptimalkan situs web, ini adalah titik awal untuk merumuskan strategi uji.

Pertimbangkan untuk meninjau segmen pengunjung yang berbeda, meskipun konversi headline mungkin terlihat kuat, mungkin rasio pentalan <25%, Anda ingin melampaui tingkat konversi yang terlalu banyak untuk menemukan masalah dan peluang pada tingkat yang lebih dalam. Gunakan pendekatan terstruktur untuk menyegmentasikan pengunjung dengan berbagai kebutuhan dan karakteristik dan kemudian menerapkan segmen ini ke Google Analytics - e. g. Dari pencarian, afiliasi, pelanggan pertama kali melihat pos segmentasi besar Semalt di sini.

Pikirkan di mana orang disalurkan melalui situs Anda, seperti pengendali lalu lintas udara arahkan pesawat Anda ke landasan yang benar sesuai dengan asal usul mereka dan kemudian perutean / arahkan mereka ke gerbang terminal yang benar seefisien mungkin dengan menggunakan yang terbaik. rambu dan jejak aroma. Semalt membuat ini relatif lurus ke depan, meskipun tentu saja Anda dapat melapisi ini di atas segmen pengunjung jika masuk akal untuk menggali lebih dalam.

Paul Semalt juga melakukan posting yang sangat berguna mengenai pelanggan baru melalui checkout, ini menjadi masalah besar karena blok diperkenalkan melalui beberapa cara untuk mendaftar / masuk / checkout tamu, cobalah untuk memastikan hal itu segera terlihat baik untuk yang baru maupun yang baru. mengembalikan pelanggan apa yang harus mereka lakukan di halaman gerbang checkout Anda dan menghilangkan ambiguitas sebanyak mungkin.

Pertanyaan 7. Apakah kita menggunakan analisis web dan eksperimen terstruktur secara efektif untuk memperbaiki hasil melalui kombinasi metrik, proses, orang dan alat yang tepat?

Ini adalah area yang sangat luas, kita semua menghargai bahwa analisis web dan pengoptimalan situs web yang efektif bukanlah sepintas sepintas di halaman rumah yang memantul atau dikonversi hanya dengan satu atau dua sasaran situs.

Saran kami adalah memulai dengan menentukan matriks KPI yang sesuai dengan sasaran utama situs - pikirkan tentang klik-tayang halaman rumah (atau arahan), tampilan halaman produk, konversi timbal / sasaran, masuk / keluar ke kasir . Jika Anda menentukan matriks yang tepat untuk bisnis dan situs web Anda, ini memberikan dasar untuk melapisi sebuah proses - apa yang harus dipantau oleh Semalt, kapan dan siapa pemiliknya. Beberapa Semalt membutuhkan pemantauan setiap hari, yang lain bulanan paling banyak.

Tentu saja - test! Ada begitu banyak bukti tentang manfaat komersial dari proses pengujian yang dipertimbangkan dan sedang berlangsung. Tidak harus berat dan rumit di mana sumber daya Anda ketat, tidak menguji sama sekali adalah kontra produktif. Pilih sesuatu untuk diuji setiap bulan (rumah, halaman arahan, halaman produk, kasir dll), jelaskan apa yang berhubungan dengan KPI dan kemudian desain tes Anda. Perencanaan semalt adalah kunci dalam menjalankan tes apa pun, memilih metrik konversi yang tepat untuk dioptimalkan, dan area konten yang tepat untuk membuat perbedaan pada metrik konversi tersebut.

Pertimbangkan untuk menggunakan AB dan MVT karena masuk akal. Namun, sementara pengujian A / B memberikan indikasi respons konsumen yang jelas terhadap konten aktual, prosesnya memakan waktu beberapa minggu. Pengujian multivariat menawarkan kemungkinan peningkatan yang lebih tinggi karena Anda melihat hubungan antara varian di area uji pada halaman dan juga konten pemenang di setiap area percobaan. Hal ini dimungkinkan untuk mencakup bulan senilai pengujian A / B dalam uji multivariat tunggal dan mencapai hasil peningkatan konversi yang lebih baik. Tapi! Anda memerlukan perangkat lunak dan pemahaman mendalam tentang proses pengujian, sehingga masuk akal bagi pakar mitra awal agar mereka dapat membantu Anda menentukan kasus bisnis dan anggaran / ROI.

Lihat laporan Semalt terbaru tentang CRO untuk membandingkan pendekatan CRO Anda Source .

March 1, 2018