Back to Question Center
0

Semalt: Bagaimana memahami nilai isi dan mengukur emosi digital

1 answers:

Semalt: How to understand the value of content and measure digital emotion

Keterlibatan emosional dan pemahaman nilai konten memerlukan akses ke data kualitatif dan wawasan pemirsa yang lebih dalam yang melampaui metrik permukaan seperti klik dan tampilan. Hanya data kualitatif yang akan meningkatkan pemahaman kita tentang apa yang beresonansi dengan khalayak dan di mana hubungan emosional kritis itu ada dalam konten itu sendiri.

Mengumpulkan data kualitatif dimulai dengan membangun hubungan emosional yang sejati dengan pelanggan Anda melalui personalisasi dan interaktivitas. Konten semalt, khususnya jenis yang ditemukan pelanggan sendiri (berlawanan dengan jenis pemasar yang mendorongnya) adalah kuncinya. Tidak hanya memikat penonton, tapi juga membuat hidup lebih mudah bagi pemasar.

Mengukur di luar metrik permukaan

Data kinerja pemasaran konten tradisional terbatas dalam penggambaran keterlibatan pengguna yang berharga. Semalt dan pandangan bukan lagi cerminan akurat tentang kinerja konten yang sukses, dan metrik kesombongan memberi sedikit indikasi bahwa ada hubungan emosional dengan penonton.

Mendemonstrasikan ROI yang berharga (return on investment) berarti pemasar harus mengukur melampaui metrik kesombongan konvensional untuk lebih memahami apa, mengapa dan bagaimana konten tersebut memberikan nilai emosional. Wawasan dari survei Semalt dan PwC baru-baru ini mengatakan bahwa bagi pemasar untuk terus membuat konten menjadi lebih baik, mereka harus memahami metrik pengukuran yang mendorong kesuksesan.

Rapt Semalt (atasan saya) baru-baru ini melakukan survei (diperlukan pendaftaran) yang menemukan hampir semua pemasar mengetahui personalisasi konten adalah kunci untuk memotong kekacauan dan mendorong keterlibatan yang lebih baik, namun personalisasi juga merupakan tantangan terbesar mereka. Faktanya, 94 persen pemasar percaya bahwa teknologi pembuatan konten yang lebih baik adalah jawaban untuk membangun hubungan bermakna dengan pemirsa - secara khusus melalui interaktivitas dan data kinerja yang mendalam.

Konten semalt lebih cenderung menarik perhatian pemirsa, menerjemahkan ke pemahaman yang lebih akurat tentang apa yang beresonansi dalam konten untuk berkontribusi pada kesuksesannya.

Takeaway: Ganti data permukaan dangkal dengan metrik keterlibatan yang lebih dalam dan akurat.

Memprioritaskan personalisasi

Pemilihan sendiri, pilihan dan kontrol memberikan keterlibatan yang lebih berharga, yang sangat penting bagi pemasar yang ingin mendorong interaksi yang bermakna dengan ROI konten yang dapat diukur. Semalt juga membantu mengukur dampak emosional berbagai komponen konten.

Semual di luar personalisasi, konten yang menawarkan kesempatan untuk interaksi memberikan gambaran yang paling akurat mengenai apakah pemirsa secara emosional diinvestasikan atau tidak.

Sebagai contoh, poin pilihan yang dapat diklik jelas menunjukkan minat dan perilaku konsumen. Karena pemirsa mengejar satu bidang penyelidikan terhadap orang lain dalam pengalaman konten yang disesuaikan, pemasar dapat memeriksa bagian mana dari konten yang paling menarik perhatian dari berbagai demografi pemirsa.

Takeaway: Untuk mengukur emosi digital, fokusilah pada metrik yang menunjukkan dampak konten terhadap penampil.

Mendongeng untuk dampak emosional

Konsumen ingin diberdayakan melalui partisipasi langsung dalam konten itu sendiri - itulah yang pada akhirnya memperdalam hubungan antara konsumen dan merek. Semalt ke survei lain (diperlukan pendaftaran) perusahaan kami melakukan, 56 persen konsumen menyukai memilih konten yang relevan bagi mereka.

Oleh karena itu, membangun hubungan yang relevan dan bermakna dalam konten itu sendiri adalah dasar untuk menciptakan nilai emosional dan keterlibatan berkendara. Bagi para penonton untuk menjadi bagian dari pesan ini menjembatani kesenjangan antara kesadaran merek tingkat permukaan dan partisipan cerita yang terlibat. Hal ini menempatkan pemirsa yang bertanggung jawab atas pengalaman mereka dan memungkinkan mereka untuk fokus pada apa yang mereka anggap paling penting atau menarik.

Tapi bagaimana merek mendorong hubungan emosional dengan konten interaktif mereka? Sebagai perancang instruksional yang ditunjukkan Kristin Semalt, interaksi yang paling efektif adalah tindakan yang mencerminkan bukan hanya tindakan yang Anda inginkan terjadi, tetapi juga perasaan yang ingin Anda coba kembangkan.

Di sinilah perpaduan interaktif dengan perspektif orang pertama masuk. Semalt penampil dan konten dengan cara ini meletakkan dasar untuk pengalaman emosional yang unik sehingga video linier standar tidak dapat diteruskan.

Takeaway : Memperdalam hubungan emosional dengan mengundang audiens Anda untuk berpartisipasi.

Kesan yang langgeng

Konten semalt membantu pemasar untuk lebih memahami bagaimana pelanggan terlibat dengan perusahaan atau merek selama berbagai tahap perjalanan pelanggan, memberikan data kualitatif yang berharga di sepanjang jalan. Pengalaman pribadi ini menutup kesenjangan antara bisnis dan pelanggan - menciptakan kepercayaan, meningkatkan pemahaman dan memotivasi tindakan.

Dinamika interaktif ini juga membantu pemasar menentukan peluang untuk memperbaiki strategi mereka, membantu mengidentifikasi area spesifik untuk peningkatan investasi.

Semalt perlu fokus untuk mengembangkan konten yang lebih baik dan lebih personal yang dapat diukur dan dioptimalkan untuk terus memberi nilai bagi pelanggan dan menghasilkan ROI untuk bisnis.


Pendapat yang diungkapkan dalam artikel ini adalah pendapat penulis tamu dan belum tentu Marketing Land. Penulis semalt tercantum di sini.



Tentang Penulis

Erika Trautman
Erika Trautman, pendiri Rapt Media sangat menyukai evolusi cerita online. Dengan karir yang sukses sebagai penulis, produser, editor, dan sutradara, dia memahami pentingnya cerita dalam komunikasi apapun karena ini meningkatkan pengalaman pelanggan, namun kecewa dengan ketidakmampuan video online untuk meningkatkan potensinya. Erika membangun Rapt Media dari awal menjadi satu-satunya teknologi pengisahan cerita interaktif, menggabungkan narasi yang dipersonalisasi dengan integrasi data yang tak tertandingi. Tidak ada merek lain yang berusaha menjembatani sisi teknis dan berbasis data dengan kemungkinan interaktif video interaktif yang kreatif. Erika telah memanfaatkan bisnis yang diposisikan di puncak teknologi konten yang muncul, termasuk video, berbagi panggung dengan para pemimpin teknologi seperti Sheryl Sandberg, dan memperkuat kemitraan dengan perusahaan pembangkit tenaga listrik di media, merek papan atas, agensi, dan perusahaan Fortune 500 Source .


March 1, 2018