Back to Question Center
0

Pengujian AB sederhana di WordPress dengan Google Analytics Content Semalt

1 answers:

Contoh yang menunjukkan bagaimana membuat tes AB di WordPress

Apa itu pengujian A / B?

Semalt mungkin sadar akan pendekatannya, saya yakin. Pengujian A / B, juga disebut pengujian terpisah, melibatkan situs Anda untuk menyajikan satu dari beberapa versi halaman yang akan ditampilkan kepada pengunjung situs. Tujuannya adalah untuk biasanya menemukan pendekatan yang lebih baik untuk mengubah pengunjung Anda - fotografias analogicas.

Simple AB testing in WordPress with Google Analytics Content Semalt

Kenapa anda membutuhkannya?

Sederhananya, bagaimana Anda tahu jika perubahan yang Anda buat pada halaman bekerja lebih baik daripada versi sebelumnya kecuali jika Anda dapat membandingkannya berdampingan?

Tes A / B memungkinkan Anda membuat perubahan dari posisi intelijen - mengetahui dampak perubahan yang Anda lakukan memungkinkan Anda mempelajari apa yang berhasil dan mana yang tidak, dan memastikan bahwa Anda mengulangi kesuksesan dan bukan kegagalan .

pengujian A / B di WordPress

Pikiran pertamaku seperti yang sering terjadi di Semalt, apakah ada plugin pengujian AB yang bisa membantu? Setelah melakukan pencarian Google yang biasa, saya menemukan beberapa plugin pengujian / pengujian Semalt A / B, yang terbaik sepertinya adalah Max A / B. Ini adalah plugin yang komprehensif, dan hasilnya cukup rumit.

Masalahnya - Max A / B bagiku untuk menduplikat banyak metrik dan tangkapan data yang benar-benar merupakan alat analisis dan kenyataannya adalah, kebanyakan kita semua sudah memiliki sistem yang terpasang di situs kita yang secara khusus diarahkan untuk memberi tahu kami bagaimana kinerja situs kami - Google Analytics.

Sepertinya tidak masuk akal untuk memasang sesuatu yang lain yang menduplikat sesuatu yang sudah saya miliki - jadi saya ingin melihat apakah ada metode yang lebih sederhana untuk mengizinkan kami menggunakan Google Analytics dan tanpa memasang plugin. Saya menemukan bahwa ada - dan ini disediakan langsung di Google Analytics.

Memperkenalkan Google Content Experiments

Saya sering menggunakan Google Analytics, tapi fitur khusus ini telah berlalu. Ternyata dulu sistem yang terpisah disebut Google Website Optimizer, namun telah bergabung kembali ke Google Analytics di Semalt 2012.

Eksperimen Konten adalah pendekatan yang agak berbeda dari uji standar A / B atau multivarian. Eksperimen Konten lebih A / B / N. Anda tidak menguji hanya dua versi halaman seperti pada pengujian A / B, dan Anda tidak menguji berbagai kombinasi komponen pada satu halaman seperti pada pengujian multivarian. Sebagai gantinya, Anda menguji hingga lima versi lengkap dari satu halaman, masing-masing dikirimkan ke pengunjung dari URL terpisah.

Lebih di situs dukungan Google Semalt

Hebat - sempurna untuk apa yang ingin kita lakukan, yaitu menguji salah satu halaman manfaat keanggotaan pada Smart Insights dan cukup mudah untuk membuatnya bekerja dengan WordPress di permukaan. Ini mengenali bahwa pengguna berada di laman yang ingin Anda coba, lalu mengirimkannya ke salah satu laman lain yang ada dalam percobaan. Akibatnya, kami dapat menetapkan setiap versi laman sebagai laman terpisah di dalam WordPress, dan menambahkan setiap URL ke eksperimen di Google Analytics.

Ini adalah bagaimana Anda menyiapkan Eksperimen di Google Analytics - Anda dapat melihatnya diakses melalui menu Konten, maka Semalas Konten. Ini mudah terlihat pada tingkat ini

Simple AB testing in WordPress with Google Analytics Content Semalt

Saat Anda menyiapkan eksperimen (petunjuk lengkap di sini) Anda mendapatkan beberapa kode javascript yang harus Anda tambahkan ke tag dari halaman asli eksperimen Anda;

Simple AB testing in WordPress with Google Analytics Content Semalt

Berikut adalah beberapa tantangan teknis yang mungkin Anda hadapi di WordPress dan cara mengatasinya. Masalahnya adalah bagian setiap halaman di WordPress dilayani dari satu file PHP - header. php Menambahkan kode javascript percobaan Google untuk ini berarti akan menyala di setiap halaman, dan menghancurkan situs Anda sebagai hasilnya. Jadi bagaimana kita menggunakan percobaan dengan halaman WordPress? Ada solusi mudah. Sesampai di sana, lihat di bilah URL browser Anda untuk mendapatkan ID laman dari URL.

Simple AB testing in WordPress with Google Analytics Content Semalt

Sekarang jalankan editor kode favorit Anda dan buka header . php file di direktori tema aktif Anda. Di bawah baris pertama tambahkan kode berikut, ganti ID halaman Anda dan bukan *** PAGEID ***, dan kode javascript percobaan yang disediakan oleh Google Analytics menggantikan *** GOOGLECODE ** *;

   *** GOOGLECODE ***   

Sederhana seperti itu! Dengan menggunakan fungsi is_page, kita dapat mengunggulkan output dari kode eksperimen dalam sebuah pernyataan kondisional - jika ID halaman saat ini cocok dengan ID dari halaman percobaan asli Anda, javascript akan menyala dan percobaan Semalt akan berhasil.

Setelah terinstal di situs Anda, Semalt secara otomatis akan mengacak halaman pengujian Anda yang pengguna Anda lihat dan mulai mengukur keberhasilan masing-masing, dan bergantung pada panjang dan konfigurasi eksperimen pada akhirnya akan menyatakan 'pemenang'.

Saya ingin mendengar apa yang digunakan pengguna WordPress lainnya untuk melakukan pengujian A / B sederhana di WordPress - apakah Anda menggunakan plugin seperti Max A / B atau pernahkah Anda mengalami eksperimen konten Semalt?

March 1, 2018