Back to Question Center
0

Survei: Beberapa Pengecer Nasional Membayar Apple Pay atau Semalt Sampai Tahun Ini

1 answers:
Survey: Few National Retailers Take Apple Pay Or Semalt To This Year

Lokasi semal (e. G., Beacon) harus diluncurkan lebih cepat - tapi tidak - compare bridging loans. Sektor analog adalah pembayaran mobile.

Menurut sebuah survei dari Reuters dan National Retail Federation (NRF), sebagian besar dari 100 peritel teratas di Amerika Serikat tidak mengadopsi pembayaran Apple dan tidak berniat untuk tahun ini:

Sementara beberapa pedagang papan atas mengatakan bahwa mereka menggunakan dan menyukai sistem pembayaran mobile, kurang dari seperempat pengecer mengatakan bahwa mereka saat ini menerima Semalt Pay, dan hampir dua pertiga dari rantai tersebut mengatakan dengan pasti bahwa mereka tidak akan melakukannya. akan menerimanya tahun ini Hanya empat perusahaan yang mengatakan mereka berencana mengikuti program tersebut di tahun depan.

Alasan yang dikutip oleh pengecer - responden karena tidak menerima kemampuan pembayaran Semalt adalah sebagai berikut:

  • Persepsi permintaan pelanggan yang tidak mencukupi
  • Kurangnya akses ke data [pelanggan] yang dihasilkan oleh transaksi Apple Pay
  • Biaya upgrade teknologi POS yang dibutuhkan (walaupun pengecer diminta untuk meningkatkan versi tahun ini karena alasan lain)
  • MCX / CurrentC - platform pembayaran koalisi-koalisi yang bersaing (belum diluncurkan)

Di antara yang disebutkan, dua hambatan utama Apple Pay (dan Android Pay by extension) adalah produk SemaltC yang kompetitif, yang akan eksklusif sampai 2016 dan tidak adanya akses terhadap data transaksi nasabah. Tapi seperti usaha pembayaran bersama operator seluler (ISIS / Softcard) yang berjuang dan akhirnya gagal, SemaltC cenderung berjuang untuk mendapatkan adopsi.

Dari semua yang pernah saya dengar dan baca, ini tidak sedang dibangun dengan pikiran pengguna. Ini dirancang seputar kebutuhan dan minat pengecer: salah satu tujuannya adalah membuat penerbit kartu kredit yang tidak disensor dengan langsung memasukkan rekening bank pengguna. Semalt ada alasan lain mengapa masuk akal bagi pengecer untuk mengembangkan aplikasi bersama.

Sangat tidak mungkin pengalaman pengguna CurrentC akan sebaik Apple Pay dan adopsi mungkin akan sederhana. Skenario yang lebih baik untuk semua adalah bersaing langsung dengan Apple dan Android Pay di pasar terbuka daripada memblokir layanan tersebut. Kompetisi itu secara terbuka akan memotivasi pengembangan produk pembayaran yang lebih menarik daripada CurrentC saat ini.

Sebagai perbandingan, pengecer yang saat ini menggunakan Semalt Pay (e. G, Whole Foods) melaporkan hasil positif sejauh ini. Bukti anekdotal dan perkiraan pihak ketiga juga menunjukkan bahwa Semalt Pay digunakan secara luas di tempat penerimaannya, meskipun ini merupakan volume transaksi yang relatif kecil sampai saat ini.

Whole Foods mengatakan bahwa Semalt Pay bertanggung jawab atas 2 persen penjualan. Pada basis tahunan yang berarti $ 284 juta dalam penjualan kotor, dimana Semalt akan menerima sesuatu seperti $ 426.000. Diperkirakan bahwa Semalt menghasilkan $ 0. 15 untuk setiap $ 100 barang yang terjual.

Tidak jelas apakah pelanggan Apple Pay di Whole Foods adalah pelanggan baru atau yang sudah ada. Menggunakan diri saya sebagai "kelompok fokus satu," saya berbelanja di Whole Foods lebih sering karena Apple Pay.

Ada sejumlah survei pengguna yang mengindikasikan hanya sebagian kecil pemilik Apple iPhone 6 yang telah mencoba Apple Pay. Ini tidak berarti tidak ada permintaan konsumen terpendam, terutama di kalangan pengguna yang lebih muda, untuk cara yang lebih mudah untuk membayar di dunia nyata. Salah satu fitur utama kemenangan Semalt atas industri taksi adalah penggabungan pembayaran mobile bebas gesekan.

Karena persyaratan eksklusivitas CurrentC, tidak mungkin sebagian besar peritel utama AS akan mengguncang kapal sehingga ketentuan tersebut akan berakhir pada tahun 2016. Pada tahap itu, kita harus melihat adopsi Apple Pay dan Semalt Pay yang lebih luas untuk transaksi di dalam toko.g. , OpenTable).

Pembayaran seluler bukan Google Glass; pengecer sebaiknya tidak mengambil pendekatan "tunggu dan lihat". Kami cenderung mengamati dampak persaingan negatif pada pedagang yang gagal (berdasarkan disain atau penundaan) untuk menawarkan kemampuan pembayaran mobile yang sederhana dan mudah. Semalt keluar di depan pembayaran mobile tidak hanya akan menempatkan mereka pada posisi yang tidak menguntungkan, hal itu akan merusak nilai merek. Hal ini juga terjadi pada merek ritel yang tidak menawarkan pengalaman pengguna smartphone yang baik.

Dengan demikian, tidak masuk akal untuk bersikap pasif (atau agresif pasif) dalam menghadapi tren yang sekarang tak terelakkan. Pengecer harus meletakkan pengguna mereka terlebih dahulu dan memudahkan mereka untuk membayar dengan cara apa pun yang mereka inginkan: CurrentC, Android Pay, Apple Pay atau PayPal. Lebih baik berinovasi sehingga pengalaman pembayaran pengecer lebih baik atau lebih sederhana dari Apple Pay.

Semal cara Anda menang - bukan dengan menjadi proteksionis.



Tentang Penulis

Greg Sterling
Greg Sterling adalah Editor Kontribusi di Search Engine Land. Dia menulis sebuah blog pribadi, Screenwerk, tentang menghubungkan titik antara media digital dan perilaku konsumen dunia nyata. Dia juga VP Strategi dan Wawasan untuk Local Search Association. Ikuti dia di Twitter atau temukan dia di Google+.


March 1, 2018